Sunday, January 27, 2013

Tentang pakaian perempuan?

Q. Knapa sih perempuan suka pakai pakaian yang minim/kelihatan lekuk tubuhnya?

A. supaya diperatiin ama cowo, soalnya sifat dasar perempuan ingin selalu diperhatikan ama cowo

Memilih pakaian pesta?
Q. aq cewek 20thn, tggi bdn 160cm n' brt bdn 40kg, aq g suka pake rok. Butuh jawbn cpt nue...

A. Tergantung untuk pesta apa, dresscodenya apa.

Tapi untuk jawaban general, kamu bisa memakai rok pendek dipadukan dengan legging. Kalau kamu tetap ingin memakai celana, pakai saja celana hitam, dengan atasa printed (animal printed, floral printed, dll) lalu pag\dukan dengan blazer yang besar. Bisa juga memakai Topi setelahnya.

Kita sama, saya juga umur 20 tahun, tinggi 160, tapi berat saya 43kg. coba lihat blog pribadi saya, saya memakai celana super pendek ke pesta, tapi memakai kauskaki panjang untuk menampilkan kesan tomboi, tapi saya menggunakan tema Bali sebagai accessories.

vloething.blogspot.com
atau mau berkonsultasi lebih tanpa dipungut bayaran, felicitahioe@yahoo.com

membungkus pakaian laundry?
Q. Saya mempunyai laundry, namun saya kurang puas dengan cara membungkus (packing) baju oleh karyawan saya, kurang rapi. bagaimana cara membungkus pakaian yang rapi dan ketat dgn plastiknya?

A. sebelum lu buka usaha laundry sendiri ada baiknya lu kerja di laundry dulu barang 1-2 bulan,jd biar tau musti gimana cara bungkus cara setrika dll...jd ntar lu buat usaha sendiri jd tau musti gimana gimana



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment