Wednesday, April 10, 2013

Pakaian-pakaian bagian bawah....?

Q. Salam sejahtera...

Semoga kelian selalu ada dalam lindunganNYA...amin

Just for fun lagi :
Selain sarung, pakaian bagian bawah apa lagi yang sering dipake bersantai dirumah?

Monggo silahken user2 yang terhormat, semoga hari kelian menyenangkan :)
KKK 7378

A. Hahaha om seno gokil.. Pake karung goni ajah om.. Hihihi

pakaian kematian yesus...?
Q. gw mau naya nich>>
1) yesus tuch meninggal di kafani atau di pakaikan baju kayak sekarang klo umat kristiani meninggal..??..klo d kafani mengapa ngak mengikuti seperti yesus,,??

2) klo seorang meninggal (kristiani) mengapa penguburannya lama bisa be2rapa hari...kan mau menghadap tuhan..tapi klo mau menghadap gub,bupati,apalah namaya kita tuch manusia cepeett banget ( on time ),,apa manusia lebih penting di bandingkan TUHAN..!!!!!!!!

A. 1. Harusnya dikafani

2. Harus cepat dikubur

pakaian tradisional spanyol...?
Q. saya lagi butuh gambarnya, bisa bantu saya menemukan'a di internet?
saya sudah coba search di google tapi gak ketemu

A. ma''af saya juga nggak tahu



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment