Monday, April 15, 2013

Di mana toko pakaian hamil untuk ibu yang "big size" di Yogyakarta?

Q.

A. coba toko wijaya deket progo, kalo ga di kayona jl.c. simanjutak.

apakah petting memakai pakaian lengkap bisa hamil?
Q. saya,pada tgl 28 juni 2012 petting dengan pacar saya, tapi saya dan pacar saya memakai pakaian lengkap,kemudian sperma saya keluar tepat di celana dan membasahi di daerah V dia.
pada tanggal 1 2 3 4 biasa nya pacar saya haid tapi ini nyata nya belum haid sampe sekarang tgl 6.
apakah ini petunjuk kehamilan? padahal pacar saya masih perawan dan celana pacar saya waktu petting memakai celana jeans yang tebal hanya membasahi daerah V nya dia saja.
mohon petunjuk dan jawabannya!!!? terimakasih.

A. ga bakal hamil
kan masih ada CD,trus jg klo sperma kena udara 5 detik aja bakal mati..soalnya suhu udara sama alat kelamin beda...sperma bisa ngebuahin soalnya udara di alat kelamin tuh hangat....
but sperma lemah di suhu panas n udara bebas
makanya klo mau hamil,biarpun udah keluarin di dlm aja blm tntu bakal hamil,harus sperma berkualitas bagus baru bisa bertahan sampai ngebuahin sel telur
trus kalo telat 2 hari mah wajar...masih normal
biasa batas telat wajar paling lama tuh smpe 5 hari

Jika Pelukan dan ciuman, tapi masih menggunakan pakaian lengkap, bisa hamil gak ?
Q.

A. wah bisa banget!
apalagi kalau diteruskan pelukan dan ciuman itu ke level berikutnya dengan membuka pakaian lengkap dan memasukkan alat kelamin laki-laki ke dalam alat kelamin perempuan.
setelah 3 bulan telat menstruasi, duar! selamat Anda hamil!

pelukan dan ciuman itu adalah gerbang terakhir sebelum kalian melakukan hubungan seksual.
sampai saat yang tepat, ada baiknya menahan nafsu untuk menyentuhnya dan berpacaranlah di batas yang wajar.

*kakak-kakak yang baik, lebih baik kita takut-takuti saja anak-anak yang baru mencoba-coba untuk bermain 'api', untuk menghindari mereka melakukan hubungan yang lebih 'gawat' lagi nantinya :p*



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment