Saturday, March 16, 2013

Rapikan ........... pakaian ................ dimulai.........?

Q.

A. Rapatkan barisan!

distributor pakaian thailand?
Q.

A. apakah maksudnya "Distributor pakaian yg ada di Thailand?" ATAU "Distributor, pakaian thailand yg ada di Indonesia?"......Tolong pertanyaannya diulang supaya yg baca pertanyaan ini tidak pusing. Dosa loh buat org jd sakit kepala.

Memilih pakaian pesta?
Q. aq cewek 20thn, tggi bdn 160cm n' brt bdn 40kg, aq g suka pake rok. Butuh jawbn cpt nue...

A. Tergantung untuk pesta apa, dresscodenya apa.

Tapi untuk jawaban general, kamu bisa memakai rok pendek dipadukan dengan legging. Kalau kamu tetap ingin memakai celana, pakai saja celana hitam, dengan atasa printed (animal printed, floral printed, dll) lalu pag\dukan dengan blazer yang besar. Bisa juga memakai Topi setelahnya.

Kita sama, saya juga umur 20 tahun, tinggi 160, tapi berat saya 43kg. coba lihat blog pribadi saya, saya memakai celana super pendek ke pesta, tapi memakai kauskaki panjang untuk menampilkan kesan tomboi, tapi saya menggunakan tema Bali sebagai accessories.

vloething.blogspot.com
atau mau berkonsultasi lebih tanpa dipungut bayaran, felicitahioe@yahoo.com



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment