Tuesday, March 5, 2013

nyuci baju/pakaian........?

Q. tdi siang sya mrendam baju untuk saya cuci sore/malam ini...
waktu saaya lihat lagi, ternyata rendaman baju saya bertambh satu shirt yg bukan milik saya (pnya ortu), dan saya tdak mersaa merendam yg itu...
yg jdi prtnyaan saya..
apa yg hrus saya lakukan??
mengeluarkannya lagi dan meletakannya begitu saja? atau mencuci bareng sama pakain saya,? sedangkn saya sedang tidak berkomunikasi sma mreka (ngambek)

A. eleuh....

jawabnya mudah,

kamu masih ingin tidur & makan di rumah?
kamu masih ingin menikmati semua fasilitas ortu?

kalo jawabmu masih, cuci sekalian baju milik ortu

bgmn bila ortumu yg ngambek, dan kamu tidak boleh menikmati semua fasilitas yang telah kau nikmati ?

Selain baju (pakaian) apa lagi yg kalian gantung?
Q. BQ: Di mana di gantung

A. HP, terkadang di leher

baju / pakaian warna apa yg cocok tuk cewek yg kulitnya gelap?item?
Q. warna baju tuk cewek yg kulitnya gelap?

A. coba kamu berpedoman pada warna pilihan artis2 yg kulitnya hitam spt: Rihanna, Beyonce, Whitney Houston, dll.

mereka semua pede banget kok mau pake warna apa saja, asal pas di badan dan pas momentnya.

tapi paling baiknya memang warna: putih, hitam, coklat muda/creme, pastel, abu-abu cerah, dan warna-warna muda yg lain.

coba kamu klik link ini utk melihat contoh warnanya, di sini modelnya ada yg kulit hitam loh, cocok2 aja pake warna tsb:
http://bananarepublic.gap.com/browse/category.do?cid=5191



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment